Menangis, Haruka Nakagawa Berat Tinggalkan JKT48

Rabu, 30 November 2016 - 07:19 WIB
Menangis, Haruka Nakagawa Berat Tinggalkan JKT48
Menangis, Haruka Nakagawa Berat Tinggalkan JKT48
A A A
JAKARTA - Haruka Nakagawa terlihat berat meninggalkan JKT48. Pasalnya, dia telah bersama dengan kelompok vocal wanita itu selama empat tahun. Banyak suka dan duka yang telah dirasakan bersama. Kenangan itu yang membuat dia sulit berpisah.

Haruka tidak bisa membendung air matanya yang membasahi pipi saat membawakan lagu terakhirnya di JKT48 di depan para penggemar. Penyanyi asal Jepang ini memang menganggap fansnya sudah seperti keluarga.

"Ya pasti sedih banget, sudah tampil 4 tahun sama mereka, sudah kayak keluarga ajah. Meskipun enggak jauh-jauh, tapi sedih sih meninggalkan mereka," kata Haruka kepada Sindonews di Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Ketua Team T ini merasa sangat terhormat bisa menyanyikan lagu Sungai Impian sebagai lagu terakhirnya. Apalagi, lagu ini merupakan lagu yang pernah dinyanyikan Matsuko Maeda saat meninggalkan AKB48.

"Soalnya ini kan lagu buat graduation. Aku seneng banget. Ini bukan singel. Ini buat kelulusan aku jadinya aku senang . Sungai Impian judulnya," bebernya.

Seperti diketahui, Haruka telah mengumumkan kelulusannya di JKT48. Dia akan menggelar konser terakhir pada 17 Desember mendatang di Bandung, Jawa Barat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4475 seconds (0.1#10.140)